-->

Saturday, June 20, 2015

Biodata Profil Presenter Cantik Ratu Dewi Anandita

Selamat malam teman. Pada postingan kali ini, TyarazCha akan membahas profil atau biodata presenter cantik Ratu Anandita. Tentunya kalian pasti sudah pada mengenal siapa wanita ini kan, dara cantik yang satu ini merupakan salah satu presenter Olahraga cewek di salah satu stasiun televisi Indonesia.


Baiklah langsung saja tyarazcha akan membagikan biodata profil dari Ratu Anandita, buat teman yang menyukai Ratu Anandita, yuk sama-sama kita lihat biodata dirinya.

Nama Lengkap: Ratu Dewi Anandita
Nama panggilan: Dita, Ratu
Tanggal lahir: 31 Juni 1984
Tempat lahir: Bandung, Jawa Barat
Agama: Islam
Profesi: Presenter, Bintang klan
Akun twitter: @Anandita_dita

Perjalanan karir Ratu Dewi Anandita :

Ratu Dewi Anandita atau yang lebih dikenal dengan anandita Witoelar dara cantik lahiran bandung,31 Januari 1984, Dita mengawali awal karirnya sebagai model video klip, dan mulai dikenal setelah dirinya menjadi host di salah satu stasiun televisi swasta dengan program acara Diantara Kita. Dara cantik ini terus mengembangkan karirnya sebagai presenter profesional, hingga saat ini dita bekerja sebagai presenter olahraga di program Galeri Sepakbola Indonesia.

Berikut ini beberapa foto-foto Ratu dewi anandita :






Demikianlah artikel sederhana tyarazcha yang membahas mengenai biodata profil dari ratu dewi anandita, semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semua. mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, dan Terima kasih telah berkunjung.