-->

Thursday, October 02, 2014

Biodata Yuki Anggraini Kato (Yuki Kato)

Pada postingan kali ini, TyarazCha akan membahas profil atau biodata dari Yuki Anggraini Kato. Tentunya kalian pasti sudah pada mengenal siapa wanita ini, dengan mendengar namanya sajapun mungkin kalian sudah berandai-andai akan kecantikan Yuki.

Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Ayahnya takeshi kato adalah seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putrinya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur , Untuk info yang lebih detail, yuk kita lihat sama-sama biodata yuki.

Biodata Yuki Anggraini Kato :


Nama Lengkap   : Yuki Anggraeni Kato
Nama Populer    : Yuki Kato
Nama Panggilan : Yuangka
Tanggal Lahir     : 2 April 1995

Tempat Lahir     : Malang, Indonesia
Agama               : Islam
Profesi               : Artis, Bintang iklan
Hobi                  : Berseperda, Berenang, Baca buku
Cita-cita            : Fashion Designer
Akun Twitter      : @yukikato  


 


https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRSEclzfx4chgFOpiBIRISo4OYxKENhRrSknbJwBmZs8ph0BjSl

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT9hJIDVuuh1mqdX_7tVd6YpWwEws4--IqKz_2eSvQt4oKWH66q

Yuki Anggraini Kato sekarang tengah menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik di Universitas Indonesia. Demikianlah postingan artikel TyarazCha yang membahas tentang Profil biodata Yuki Anggraini Kato, semoga bermanfaat dan membawa berguna. mohon maaf jika ada penulisan kata yang tidak berkenan.Terima kasihtelah berkunjung.